Rabu, 25 September 2013

Review Kelebihan Sony Xperia L C2105 Terbaru 2013

Review Kelebihan Sony Xperia L C2105 Terbaru 2013 - Sony menghadirkan smartphone kelas menengahnya dengan kemampuan kamera khas Sony dalam sebuah smartphone. Dengan Sony Xperia L C2105. Didukung prosesor Dual Core dan sistem terbaru Android 4.1 Jelly Bean, performanya pun tak kalah optimal. Anda dapt membidik tiap momen dengan sempurne berkat sensor EXmor RS beresolusi 8 MP dan kemampuan HDR. Bagikan hasil bidikan Anda dengan kemampuan NFC, WiFi, ataupun HSDPA dengan keluarga, teman ataupun kerabat. baca juga  Sony Xperia Go ST27i.
 
Sony Xperia E C1505 dilengkapi dengan konektivitas NFC yang dapat mentransfer data 10x lebih cepat dibanding Bluetooth, Anda cukup menempelkan handphone dengan perangkat lain yang juga dilengkapi dengan teknologi NFC untuk saling berbagi data. Mainkan juga lagu favorit dari smartphone melalui speaker Bluetooth atau headphone wireless melalui One-touch Listening. didukung Dual-core 1 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8230 Snapdragon dan GPU Adreno 305. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 1 GB.

Sony Xperia E C1505 dibekali dengan layarnya yang berukuran 4.3", Xperia L tidak terlalu kecil ataupun terlalu besar. Layarnya beresolusi 854 x 480 piksel dengan kemampuan multitouch hingga 4 jari dan lapisan Scratch-resistant glass, memberikan Anda pengalaman yang intuitif dalam mengoperasikan aplikasi. tak hanya itu, Anda dapat berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat. Sony Xperia L juga telah dibekali Android OS 4.1 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Baca selengkapnya spesifikasi dan harga Sony Xperia E C1505 disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar